Living Your Passion – Wawancara dengan International Milliner – Nena Kalu Ogba

Dengan Jejaring Sosial, lebih mudah dan lebih cepat untuk bertemu dengan banyak orang baru. Salah satu orang baru yang saya temui adalah Nena Kalu Ogba. Dia adalah International Milliner yang berbasis di Lagos, Nigeria dengan semangat yang tulus. Seorang Milliner adalah orang yang mendesain, memangkas, dan menjual topi. Topi-Nya adalah salah satu dari jenis dan Anda tidak bisa membantu tetapi perhatikan jika Anda memakai salah satu desainnya. Dia telah ditampilkan di beberapa majalah seperti Royal Ascot dan Vogue. Dia saat ini ditampilkan dalam Vogue Edisi Oktober. Terlepas dari desainnya, saya mengagumi semangat ramahnya dan kemampuannya untuk menyelenggarakan kebaikan melalui jejaring sosialnya. Selamat menikmati wawancara inspiratif saya dengan Nena Kalu Ogba, International Renowned Milliner.

Kapan dan Mengapa Anda menjadi Perancang Topi?

Nena Kalu Ogba – Saya memutuskan untuk menjadi milliner karena penasaran. Bahkan setelah lulus dari sekolah mode, saya masih menemukan topi puzzle. Saya hampir tidak bisa melihat ada jahitan atau bergabung dan itu hanya membuat saya bertanya-tanya bagaimana mereka dibuat sehingga saya mulai mencari seorang guru. Guru yang saya temukan kebetulan terkenal – dia adalah penggilingan kerajaan resmi untuk Ibu Suri Akhir Inggris. Saya tidak belajar topi wanita dengan maksud untuk membuat topi untuk orang lain. Saya hanya ingin bisa membuat beberapa ide gila yang ada di kepala saya menjadi kenyataan sehingga saya bisa memakai beberapa kreasi yang menakjubkan untuk acara. Tetapi ketika saya kembali ke Nigeria, seorang teman keluarga akan menikah dan ayah saya meminta saya untuk membuat topi dan menemaninya ke pernikahan karena ibu saya sedang berlibur di Inggris. Saya membuat topi yang sederhana dan mencolok, yang saya kenakan ke pesta pernikahan dan melihat orang-orang berjalan ke arah saya dan menanyakan di mana saya mendapatkan topi saya. Setiap kali saya dengan senang hati menyebutkan bahwa saya membuatnya sendiri, mereka kagum dan meminta saya untuk nomor saya.

Begitulah cara bisnis hat saya lahir dan menyebar sebagian besar dari mulut ke mulut sebelum saya mengadakan pameran besar pertama saya dan media jatuh cinta dengan desain saya.

Di mana Anda belajar mode dan desain?

Nena Kalu Ogba – Saya belajar mode di De Montfort University, Leicester, UK. Saya mengkhususkan diri dalam mode kontur, yang menggabungkan pakaian malam dan pengantin, desain pakaian dalam, pakaian anak-anak, pakaian olahraga, pakaian renang. Saya kemudian mengambil kursus singkat secara pribadi dan juga di Central Saint Martins College, London belajar cara membuat tas.

Di mana Anda mendapatkan inspirasi?

Nena Kalu Ogba – Saya terinspirasi oleh sesuatu yang benar-benar – garis, bentuk, alam, binatang, burung, bunga, kadang-kadang bahkan bisa menjadi desain pelat atau desain cangkir teh.

Bagaimana Anda bisa berhasil dalam industri ini?

Nena Kalu Ogba – Dengan menciptakan produk yang unik dan asli, sangat percaya pada diri sendiri dan dalam Tuhan, tekad untuk mencapai puncak tidak peduli apa dan secara konstan memasarkan diri saya melalui berbagai media.

Nasihat apa yang bisa Anda berikan kepada seseorang yang tertarik dengan karier perancangan?

Nena Kalu Ogba – Karir di bidang desain bukanlah tumpangan roller coaster. Anda harus fokus, percaya pada diri sendiri, berakar kuat dan sangat kuat di dalam diri Anda, bertekad untuk mencapai puncak. Tidak peduli Apa yang terjadi, bekerjalah sepanjang waktu mengembangkan imajinasi dan kreativitas Anda, banyak berdoa untuk wahyu desain, harus sangat mencintai desain dan menjadi jelas tentang alasan Anda ingin menjadi seorang desainer, pastikan Anda memiliki bakat dan kekuatan untuk naik di atas pesaing Anda, jadilah asli dan bukan kucing tiruan dan siap untuk bertahan. Akhirnya, Anda harus memiliki tim pemasaran yang kuat.

Di mana orang dapat menemukan produk Anda?

Nena Kalu Ogba – Produk saya dijual di situs web saya – www.NenaKalHunter.com.

Saya memiliki pemasar independen dan pembeli grosir yang memiliki toko atau butik yang membeli dari saya juga. Topi saya dibeli dari pelanggan di seluruh dunia dan kami kirim ke hampir semua negara.

Apa sasaran Anda selanjutnya untuk Anda dan perusahaan Anda?

Nena Kalu Ogba- Saya berharap untuk menyiapkan pakaian lengkap saya, yang semula saya inginkan. Ini akan menjadi garis yang akan menggabungkan semua aspek pakaian dan aksesori untuk pria dan wanita dan dijual di toko-toko di seluruh dunia.

Nnenna Pastor – Terima kasih Ms. Nena Kalu Ogba.